Sambut Dandim 0818 Bojonegoro Letkol CZI Arief Rochman, Bupati Anna: Selamat Datang

by -444 Views
Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah saat menghadiri acara pisah sambut.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0813 Bojonegoro yang digelar Senin (21/8/2023) di Pendopo Malowopati. Komandan Kodim (Dandim) 0813 resmi beralih dari Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, ke Dandim 0813 yang baru, yakni Letkol CZI Arief Rochman Hakim.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menjelaskan, tentu banyak suka dan duka selama bertugas. Dalam suka, itu bagian dari proses. Suka dikenang untuk cambuk dalam mengejar prestasi dan pelayanan yang maksimal. Sementara duka tidak perlu diingat. Namun, Bupati menegaskan untuk mengambil intisari di saat duka untuk sebuah solusi.

“Meneropong Bojonegoro jangan dilihat dari Bojonegoro saja. Tapi dari sudut pandang di Jawa Timur bagaimana saat ini posisi Bojonegoro. Baik dari segi sosial, ekonomi, pelayanan maupun hal lainnya,” ujar Bupati.

Bupati Anna juga mengucapkan terima kasih pada media, LSM, serta peran masyarakat atas rasa sayang berupa kritik. Sebab, masukan saran kritis menjadi cambuk pengingat untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

Untuk itu, berdasarkan survei kepuasan dari pusat, Bupati Anna menyampaikan, pelayanan infrastruktur termasuk pelayanan lainnya, memperoleh nilai 92,4 persen. Selain itu juga memperoleh 9 kali berturut Opini Wajar Tanpa Kecuali (WTP). Capaian ini tentu tak lepas dari peran forkopimda dan DPRD.

“Kami mengucapkan terima kasih, selamat bertugas di tempat baru, dan selamat datang. Komunikasi dan kerja sama yang sudah baik, semoga semakin baik,” pungkas Bupati.

Hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut Forkopimda, jajaran DPRD Bojonegoro, sekretaris daerah, staf ahli, perwira staf kodim serta danramil beserta istri, PJU Polres, kepala OPD, direktur BUMD, camat, kapolsek. Turut hadir pula tokoh agama, tokoh masyarakat, mitra Kodim 0813 Bojonegoro, pimpinan bank, hotel dan rumah sakit, perguruan silat dan media.

No More Posts Available.

No more pages to load.