Peresmian Graha Insan Dihadiri Bupati Anna, Koordinator KAHMI Bojonegoro: Siap Bersinergi dengan Pemkab

by -489 Views
Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah melakukan tanda tangan graha insan.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri acara peresmian Graha Insan Cita Mulia Bojonegoro di Jl Ade Irma Suryani, Sumbang, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jumat (22/09/2023). Dalam peresmian tersebut, Koordinator Presidium MD KAHMI Bojonegoro mengapresiasi langkah Pemkab Bojonegoro dan siap bersinergi.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa betapa pentingnya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) mempunyai tempat untuk berdiskusi untuk menciptakan generasi intelektual. Menurut Bupati, langkah ini sejalan dengan Pemkab Bojonegoro yang mengundang para organisasi mahasiswa di Bojonegoro untuk melakukan audiensi guna menjaring aspirasi dari para mahasiswa. Ini dilakukan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro.

“Alhamdulillah, menurut survei indeks kepuasan masyarakat mencapai 90 persen, dan selama 5 tahun ini Bojonegoro masih kondusif. Kami terus membangun sinergitas dari berbagai lintas sektor untuk menjadikan Bojonegoro menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Ibu Pembangunan Bojonegoro ini juga mengatakan bahwa lokasi Graha Insan Cita Mulia dekat dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), bukan menjadi halangan untuk para kader putus semangat. Namun menjadi sebuah tantangan bagi para kader untuk berkreatifitas. “Misalnya bagaimana cara mengurangi bau tidak sedap di TPA yang ditimbulkan oleh sampah-sampah,” ungkap Bu Anna.

Sementara itu, Koordinator Presidium MD KAHMI Jawa Timur, Imam Nasrulloh menambahkan bahwa dengan diresmikannya Graha ini menjadi tempat perjuangan para kader HMI dengan ranahnya masing-masing.

“Semoga KAHMI dan HMI selalu tetap beriringan, jangan ada perpecahan dan ikut serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa,” tuturnya.

Imam Nasrulloh juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Graha Insan Cita Mulia, tetap menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam memberikan saran masukan untuk pembangunan Bojonegoro kedepan.

“Kepada para kader untuk tetap menjaga kebersihan Graha Insan Cita Mulia agar menambah kenyamanan di dalamnya,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Presidium MD KAHMI Bojonegoro Luklu’il Maknuna menambahkan peresmian graha ini bukan akhir perjuangan. Namun awal sebuah semangat untuk berkiprah, menambah motivasi untuk meningkatkan kualitas kader HMI.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pemkab Bojonegoro khususnya Bupati Anna Mu’awanah dan semua pihak yang telah komitmen dalam memberikan ruang terbuka bagi kami dan tentunya kami siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.