DPRD Bojonegoro Gelar Paripurna P-APBD 2023, Pj Bupati: Anggaran Beri Manfaat Bagi Masyarakat

by -454 Views
DPRD Bojonegoro Gelar Paripurna P-APBD 2023.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – DPRD Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Paripurna Jumat (29/9/2023) di gedung DPRD Jl Veteran Bojonegoro. Agenda rapat paripurna kali ini, penyampaian pendapat fraksi DPRD dan pengambilan keputusan persetujuan terhadap Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dalam sambutannya mengungkapkan dengan sudah adanya kesepakatan perubahan Raperda APBD Tahun 2023, dan sekaligus menunggu evaluasi, seluruh OPD Pemkab diharapkan segera melaksanakan program kegiatan pada APBD Tahun Anggaran 2023.

“Kami sudah mencatat semua masukan dari anggota dan semua fraksi,” kata Pj Bupati Adriyanto.

Lebih lanjut, Pj Bupati menuturkan dalam rancangan perubahan APBD Tahun 2023 ini terdapat sisi belanja anggaran yang akan menjadi perhatian, terutama sisi pemuatan pengelolaan tata kelola belanja. Pj Bupati memastikan bahwa belanja tersebut menjadi efektif dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro yang telah memperbahasan rancangan perubahan tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 dari awal hingga menyepakati bersama hari ini,” ungkap Pj Bupati Adriyanto.

No More Posts Available.

No more pages to load.