Persibo Bojonegoro Optimis Juara Liga 3, Launching Tim Digelar di Alun-alun

by -433 Views
Tim Official Persibo Launching Tim di Alun-alun.

BOJONEGORO, Wartagres.Com – Persibo Bojonegoro semakin siap mengikuti Liga 3 Jawa Timur. Ini setelah dilakukan Launching Tim Persibo 2023 di alun-alun Bojonegoro, Minggu (3/12/2023). Acara memperkenalkan squad Persibo tersebut berlangsung meriah dengan panggung megah.

Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan mendukung secara penuh Persibo untuk menjadi juara liga 3 dan naik kelas ke Liga 2 dan Liga 1 Indonesia.

“Saya berharap doa dan dukungan semua warga Bojonegoro,” terang Pj Bupati.

Dalam kesempatan sama, CEO Persibo Bojonegoro Eko Setiawan mengaku sangat bersemangat menahkodai Persibo. Ia berjanji akan membawa Persibo Bojonegoro ke level tertinggi sepak bola Indonesia.

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bojonegoro yang memberikan dukungan dan fasilitas terbaik untuk kebangkitan Persibo.

“Sepak bola tanpa peran pemerintah tidak akan pernah bisa maju dan berprestasi. Persibo dan masyarakat pecinta bola Bojonegoro sangat mengharap peran pemkab Bojonegoro untuk aktif mewujudkan cita cita bersama yaitu Persibo juara,” ungkap Eko.

Launching Tim Persibo di alun-alun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Persibo Eko Setiawan dan diberikan kepada PJ Bupati Bojonegoro. Kegiatan dilanjut pelepasan balon juara warna orange sesuai warna Jersey Persibo. Kegiatan ini makin meriah dengan kehadiran perwakilan suporter.

Dalam kegiatan ini, selain Pj Bupati dan CEO Persibo, hadir pula Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Dirintelkam Polda Jatim Kombes Dekananto Eko Purwono. Selain itu juga hadir Kapolres, Dandim 0813, Kajari, kepala OPD, anggota DPRD Jatim dan DPRD Bojonegoro, ketua Askab, serta perwakilan suporter.

No More Posts Available.

No more pages to load.