Komisi A Pantau Proses Perhitungan di Tingkat Kecamatan

by -407 Views
Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya, Josiah Michael.

SURABAYA, Wartagres.Com – Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya dari PSI, Josiah michael berkeliling ke kecamatan-kecamatan untuk memantau secara langsung proses perhitungan suara di tingkat Kecamatan.

Kepada wartawan, Josiah mengakui dirinya berkeliling menjalankan tupoksi sebagai anggota komisi A untuk memantau jalannya perhitungan suara.

“Ketika ditanya kecamatan mana saja yang telah didatangi, anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PSI ini mngatakan yang sudah terpantau di kecamatan Dukuh Pakis, Tandes, Pakal dan Benowo,”ujarnya di Surabaya, Senin (19/02/2024).

Josiah Michael menambahkan, semua berjalan dengan lancar tetapi ada satu lokasi yaitu kecamatan tandes yang ada suatu keanehan dengan sikap dari seorang oknum panwas.

“Ada satu petugas panwas yang gelagatnya aneh dan sudah saya laporkan ke bawaslu kota untuk dijadikan atensi, jangan sampai ada masalah dikemudian hari,” terangnya.

Dirinya kembali mengatakan saya akan berkeliling lagi setiap hari ke semua kecamatan terutama diwilayah di dapil 5, untuk memastikan perhitungan suara berjalan dengan baik dan fair.

“Kita akan pantau dan berkeliling terus, secara ketat supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Josiah Michael.

No More Posts Available.

No more pages to load.