DPRD Kota Surabaya Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim

by -439 Views
DPRD Kota Surabaya Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim.

SURABAYA, Wartagres Com – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya menggelar acara tahunan buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan anak panti yatim piatu di lobi gedung DPRD Kota Surabaya Rabu (3/4/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh pimpinan DPRD Kota Surabaya, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, AH. Thony Reni Astuti dan Laila Mufidah berserta anggota DPRD Kota Surabaya.

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti mengatakan dirinya mewakili Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono yang berhalangan hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam sambutannya, Reni Astuti menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara buka puasa bersama (bukber) dan pemberian santunan anak panti yatim piatu tersebut.

Menurut Reni ini merupakan ucapan rasa syukur sekaligus bangga karena bisa menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan ini secara periodic dalam setiap tahun, meski ke 50 anggota dewan tidak bisa hadir seluruhnya.

“Agenda anggota dewan sebagai wakil rakyat sangat padat saat di bulan suci ramadhan, ada yang sedang bersama kontituen, ada yang sedang hadir di acara partai atau menghadiri acara yang sama di beberapa tempat, sehingga tidak semuanya bisa hadir disini,” ungkap Reni.

Reni juga memohon doa dan restu kepada semua pihak agar para wakil rakyat (DPRD Surabaya-red) tetap dapat menjalankan tugas dan fungsinya mengabdi kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu kelancaran acara ini, terutama Sekwan DPRD Surabaya, semoga kesemuanya menjadi amal ibadah kita semua,” pungkasnya.

Setelah acara tausiah selesai, seluruh anggota dewan yang hadir secara simbolis turut menyampaikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang ditunjuk sebagai perwakilan di atas panggung.

No More Posts Available.

No more pages to load.