PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

by -410 Views
PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu.

SURABAYA, Wartagres.Com – Pada monent bulan suci Ramadha PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunananak yatim piatu pada hari Selasa (2/4).

Acara dilaksanakan dalam rangka berbagi berkah di Bulan SuciRamadan 1445 H. Buka bersama kepada anak yatim piatu ini diselenggarakan di Hotel Harris, JI Bangka,Gubeng, Surabaya.

Buka puasa kali ini terasa istimewa karena turut mengundang anak vatim piatu dari lima panti asuhan diSurabaya. Panti Asuhan yang diundang adalah 5 yayasan panti asuhan dan anak yatim di Surabaya. YakniYayasan Al Amin Surabaya JI. Dupak Bangunsari, Panti Asuhan Assalafiyah JI. Kedung Asem, PositiveCommunity JI. Kedung Tarukan, Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) Jl.Kembang Kuning, dan TPA Miftakhunul Jannah, JI. Simo Gunung Kramat Timur..

Dalam acara tesebut dihadiri oleh Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono didampingi Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan PDAM Surya Sembada.

Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan tradisi yang PDAM lakukan saat Ramadandengan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim.

“PDAM tiap tahun selalu menggelar buka bersama anak yatim. Total ada 150 anak yatim yang kamiundang. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesameumat manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu, khususnya anakyatim piatu,” ungkap Arief Wisnu Cahyono, Selasa (2/4/2024).

Tak lupa Arief Wisnu berpesan kepada karyawan PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.