Eri – Cahyadi Daftar Bacawali ke Partai PAN

by -389 Views
Eri Cahyadi tanda tangan pendaftaran.

SURABAYA, Wartagres Com – Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar bakal calon walikota (Bacawali) dan bakal calon wakil walikota (Bacawawali) dalam Pilwali Surabaya 2024.

Ketua DPD PAN Kota Surabaya, Mahsun Djajadi mengatakan, Bacawali dan Bacawawali Surabaya Eri Cahyadi-Armuji telah mendaftar ke PAN sebagai calon Walikota Surabaya periode 2025-2030.

“DPD PAN Kota Surabaya telah memulai merancang dan membuka pendaftaran para Bakal Calon Kepala Daerah. Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar pertama kali,” yang akan ikut kontestasi dalam Pilwali 2024,” katanya, Rabu (22/05/2024).

Ia menjelaskan, setelah mendaftar prosesnya nanti akan ada verifikasi ulang, dan diteruskan ke DPW PAN Jatim yang akan memverifikasi Bacawali yang sudah mendaftar.

“Bahkan di PAN Kota Surabaya membuka lebar siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surabaya periode 2025-2030,” tegas Mahsun.

Ia mengungkapkan bahwa kriteria calon Wali Kota yang diinginkan yakni yang siap melayani masyarakat.

“Kami sampaikan, kriteria kepala daerah yang diinginkan yakni siap melayani masyarakat dan tantangan masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Eri Cahyadi mengatakan, alasan dia mendaftar karena PAN dinilai mempunyai visi misi yang sama.

“Selam ini pan memiliki visi misi yang sama. Karena itu saya melihat sama, akhirnya saya mendaftar diri ke Partai PAN,” katanya.

Eri Cahyadi juga mengungkapkan bahwa PAN juga ikut membangun program-program Pemkot Surabaya seperti mengurangi angka kemiskinan, stunting, dan membuka lapangan pekerjaan.

“Insyaallah sinergi yang kuat maka kita bisa bangun bersama-sama Kota Surabaya, ini yang kami lakukan berdua bersama Cak Armuji selama 4 tahun memimpin Kota Surabaya ini,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.