Dihadiri Simpatisan dan Emil Dardak, Partai Demokrat Surabaya Gelar HUT ke 23

by -409 Views
Dihadiri Simpatisan dan Emil Dardak, Partai Demokrat Surabaya Gelar HUT ke 23.

SURABAYA, Wartagres.Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-23. Pada kesempatan itu juga dilakukan konsolidasi kader Partai Demokrat Kota Surabaya.

Momentum tersebut juga dihadiri oleh Emil Elistianto Dardak, Calon Wakil Gubernur Jatim dengan nomor urut 2, Eri Cahyadi dan Armuji Calon Walikota Surabaya dan Calon Wakil Walikota Surabaya dengan nomor urut 1.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya menyampaikan, dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan pada pihaknya menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-23.

“Pada malam ini juga kita melakukan konsolidasi untuk mengantarkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dan pasangan Eri Cahyadi-Armuji untuk kembali memimpin Provinsi Jawa Timur dan Kota Surabaya,” ujarnya, selasa (24/9/2024) malam di Hotel Movenpick, Surabaya.

Lucy mengajak para kader Demokrat untuk tetap berhikmah dan bersyukur kepada Allah SWT karena partai berlambang berlambang berlian tersebut masih berdiri tegak dan semakin bermanfaat bagi masyatakat.

“Karena itu, saya mengajak semua kader Demokrat di Surabaya bersuka cita merayakan hari kelahiran partai yang kita cintai bersama ini,” ungkapnya.

Lucy Kurniasari menegaskan bahwa sesuai dengan pernyataan Ketum Partai Demikrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa tema besar tahun ini, 23 tahun Partai Demokrat untuk Rakyat, Lanjutkan Pembangunan, Tingkatkan Kesejahteraan.

“Tema besar yang disampaikan Bapak AHY meminta kita semua kader Demokrat untuk tetap dekat dan berpihak dengan rakyat. Semua kader tidak boleh menjadi beban rakyat, tapi harus menjadi solusi bagi rakyat,” paparnya.

Anggota DPR RI yang kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI Partai Demokrat 2024 – 2029 ini menyatakan bahwa untuk semua kader Demokrat harus siap melanjutkan pembangunan yang dipimpin Prabowo Subianto. Dengan keikutsertaan dalam pembangunan, berarti kader Demokrat akan ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tema besar itu sejalan dengan slogan Partai Demokrat. Partai Demokrat adalah partai nasionalis – religius, partai terbuka, partai tengah, partai yang menjunjung tinggi pluralisme, dan partai yang peduli pada rakyat kecil,” terangnya.

Untuk itu, Lucy mengajak semua kader agar tetap bersikap dan berperilaku layaknya seorang nasionalis yang religius dan harus terbuka terhadap semua kemajuan tanpa melupakan pluralisme di tengah masyarakat.

Partai Demokrat akan terus berkiprah sesuai slogannya. Hal itu juga akan diimplementasikan pada Pilwali 2024.

“Partai Demokrat Kota Surabaya, pasti akan secara terbuka dan all out mengantarkan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Wlestianto Dardak dan pasangan Eri Cahyadi-Armuji untuk kembali memimpin Jawa Timur dan Surabaya periode 2024 – 2029. Untuk itu, Partai Demokrat Surabaya akan berkomitmen dan tidak akan goyah oleh godaan apa pun,” ungkap Lucy.

Menurutnya, dua pasangan tersebut punya idelaisme, punya agenda yang jelas, dan punya sasaran yang tepat.

“Dua pasangan yang kita dukung juga sudah teruji dan hasilnya sudah dinikmati masyarakat Jawa Timur dan Kota Surabaya. Karena itu, tugas kita mengantarkan Khofifah-Emil dan Eri-Armuji kembali memimpin Provinsi Jawa Timur dan Kota Surabaya,” tutup Lucy Kurniasari.

No More Posts Available.

No more pages to load.