Terlalu! Seorang Pria Nekat Curi Kotak Amal Musholla Al-Iklhas Gedangan Sidoarjo

by -323 Views

 

Surabaya, Wartagres.com – Sungguh keterlaluan warga yang satu ini, disaat semua prihatin dengan Virus Corona atau Covid-19. Ia justru berbuat yang tak patut dicontoh, Khorul Soleh (42) tahun warga desa pesisir kecamatan sumberasih probolinggo ini tengah kepergok warga saat melakukan aksinya mencuri kotak amal di Mushollah AL-Ikhlas desa tebel kecamatan gedangan Sidoarjo.

Kejadian pencurian kotak amal ini sekitar pukul 03.00 WIB Jum’at dini hari pagi tadi. Saat itu salah satu warga yang baru pulang, melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan, saat pelaku sedang membawa kotak amal Mushollah yang dibawa keluar ke tempat wudhu Mushollah.

Saksi yang melihat, memantau dari jarak jauh, dan benar saja, pelaku pencuri kotak amal ini sekejap mengeluarkan gunting baja yang digunakan untuk mencongkel gembok kotak amal mushollah.

“Saat akan kabur membawa uang yang sudah dimasukkan kedalam tas warna hitam miliknya, kami pun langsung menangkap pelaku dan menyerahkan ke kantor polisi polsek gedangan sidoarjo,” ujar salah satu saksi mata.

Kini, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan petugas kepolisian. Sementara itu, barang bukti yang diamankan, uang tunai sebesar Rp. 1.022.000, gunting baja, serta sepeda motor milik pelaku. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.