DPD Partai Golkar Sidoarjo Bagikan APD dan Sembako ke Masyarakat

by -188 Views

Sidoarjo, Wartagres.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, sabtu pagi (11/4/2020) bagikan APD (Alat Pelindung Diri) ke masyarakat yang dilakukan di taman pinang Sidoarjo. Pembagian APD ini sebagai bentuk upaya Partai Golkar dalam menyikapi kelangkaan APD yang terjadi di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini, DPD Partai Golkar tidak hanya membagikan APD saja ke masyarakat, namun juga memberikan bantuan sembako bagi pengguna jalan yang melintas di taman pinang maupun warga kampung.

APD yang dibagikan ini berupa, sabun, hand sanitizer, dan juga masker. Nantinya, pembagian APD ini juga dilakukan ke 2 Rumah Sakit besar di Sidoarjo dan 1 Puskesmas di sidoarjo.

Menurut ketua DPD Golkar Sidoarjo, Warih Andono menyebutkan, bahwa pembagian APD bagi masyarakat dan Rumah Sakit juga Puskesmas ini, karena kelangkaan yang terjadi, selain itu juga mahalnya APD yang ada di Sidoarjo.

“Kita bagikan ke masyarakat, rumah sakit dan puskesmas, karena ini juga perintah dari pusat maupun provinsi agar membantu masyarakat,” katanya.

DPD Golkar sendiri akan membuka posko pengaduan bagi masyarakat yang melaporkan adanya Orang Dalam Pengawasan (OPD) yang nantinya akan diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Hal ini sebagai bentuk upaya Partai Golkar membantu pendataan pemerintah sidoarjo. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.