Anggota DPRD Surabaya Siap Hibahkan Dana Kunker Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

by -198 Views

Surabaya, Wartagres.com – Anggota DPRD Kota Surabaya siap menghibahkan dana Kunjungan Kerja (Kunker) untuk diberikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 yang saat ini sedang melanda kota Surabaya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Anggota komisi A DPRD Kota Surabaya, Syaifudin Zuhri. Dia mengatakan, dana kunker yang seharusnya untuk jatah para anggota DPRD siap dihibahkan kepada masyarakat.

“Kalau memang anggaran sebesar seratus sembilan puluh enam milyar (Rp. 196 Milyar) itu kurang, kami siap jika nantinya dibutuhkan, kan ini juga untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya, saat ditemui Wartagres.com di gedung DPRD, Senin (13/4/2020).

Politisi asal fraksi PDI Perjuangan tersebut menjelaskan, segala bentuk kegiatan seperti kunker, bahkan untuk reses pun siap diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 jika seandainya dana yang telah dianggarkan pemerintah kota kurang mencukupi.

“Sekali lagi saya yakin kita (anggota DPRD) semua akan siap mengurangi anggaran yang semestinya untuk awal bisa digunakan kemudian dialihkan untuk masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.