Patroli Skala Besar, Polres KP3 Tanjung Perak Amankan Puluhan Remaja dan R2

by -332 Views

Surabaya, Wartagres.com – Polres pelabuhan tanjung perak surabaya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bersama dengan jajaran TNI, Dishub, Satpol-pp dan juga Linmas. Sabtu pagi (25/4/2020) menggelar Patroli skala besar di jalan kenjeran Surabaya.

Hasilnya, menangkap 22 orang yang melakukan balap liar serta mengamankan 25 kendaraan bermotor. Patroli skala besar yang dilakukan tersebut adanya laporan dari masyarakat adanya balap liar di bulan suci ramadhan.

Kapolres menyebutkan, dari 25 kendaraan yang diamankan, ada 3 kendaraan tanpa identitas. Serta sepeda motor yang lain memiliki identitas, namun tidak sesuai standart. Kendaraan – kendaraan yang diamankan ini nantinya akan diproses secara hukum yang berlaku (tilang).

“Dari 22 anak yang diamankan, ada 2 orang yang masih dibawa umur, nantinya kedua anak tersebut akan diserahkan ke DP5A. Sementara 23 orang yang lain akan dilakukan pendataan,” Ungkap AKBP Ganis saat di polres Tanjung Perak.

AKBP Ganis sangat menyesesalkan dengan adanya balap liar yang dilakukan oleh puluhan anak – anak ini. Dalam kondisi disaat negara menghadapi Pandemi Covid-19. “Seharusnya mereka berada di rumah dan tidak keluar rumah. Terlebih lagi mereka ini tidak memakai masker,” tambahnya. (RDP)

No More Posts Available.

No more pages to load.