Ketua DPRD Tolak Usulan Fraksi Soal Pembentukan Pansus Covid-19

by -150 Views

Surabaya, Wartagres com – Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwiyono terkesan menolak terkait usulan sejumlah fraksi di internal DPRD soal pembentukan Panitia Khusus (Pansus) tentang penanganan Covid-19.

Saat ditanya, bagaimana respon ketua DPRD Kota Surabaya menanggapi usulan sejumlah fraksi terkait pembentukan Pansus Covid-19, politisi asal ftaksi PDI Perjuangan itu menjawab akan mengoptimalkan kinerja komisi.

“Kalau niatnya untuk menjalankan fungsi pengawasan, bisa mengoptimalkan kinerja Komisi-Komisi,” ungkapnya, saat dihubungi melalui via WA, Senin (27/4).

Pria yang akrab disapa Awi itu menambahkan, jika ingin melakukan pengawasan terhadap kinerja Pemkot selama penanganan Covid-19 alat kelengkapan komisi bisa difungsikan.

“Kalau hendak melakukan pengawasan kinerja Pemkot dalam penanganan pendemi Covid-19, bisa mengoptimalkan kinerja alat kelengkapan Komisi-Komisi,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya, Laila Mufidah mengatakan, soal rencana adanya Rapat Pimpinan (Rapim) yang seharusnya dilakukan hari ini batal digelar, lantaran ketua DPRD akan membalas usulan dari fraksi melalui surat tertulis.

“Ngak jadi mas, ketua memutuskan untuk menjawab surat dari faksi – fraksi melalui balasan surat juga. Intinya ketua ngak setuju dengan usulan fraksi,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.