Tim “Covid Hunter” Polda Jatim Buru ODP dan PDP yang Berkeliaran Saat PSBB

by -71 Views

Surabaya, Wartagres.com – Polda Jawa Timur terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid19 terutama di Surabaya Raya yang menjadi Fokus penyebaran paling tinggi di Jatim. Yakni, Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik.

Selasa malam (12/5/2020) “Covid Hunter” Ditreskrimum Polda Jatim melakukan usaha penyemprotan cairan Disinfektan disejumlah titik di Surabaya dan Sidoarjo.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari pertama jilid 2 di Surabaya masih saja tidak terlalu banyak perubahan. Sehingga, Tim Covid Hunter Polda Jatim terus melakukan razia malam.

Fokus utama yakni di jalan Raya karang pilang Surabaya dan jalan Raya medaeng Waru Sidoarjo.

Menurut Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Kompol Oki Ahadian Purnomo menyebutkan. Giat razia dan penyemprotan Dis Infektan ini secara Berskala terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Surabaya Raya.

“Kita terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Cohid19 di Jatim. Terutama di Surabaya Raya yang menjadi Fokus kami,” Kata Kompol Oki Ahadian Purnomo saat dimintai keterangan, (12/5/2020).

Selain itu Tim “Covid Hunter” Ini akan terus memburu masyarakat yang ODP maupun PDP yang masih berkeliaran di masa penerapan PSBB, Tambahnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.