Jelang Idul Fitri 1441 H, Kapolda Cek Kesiapan Sat Brimob

by -336 Views

Surabaya, Wartagres.com – Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran bersama Pejabat Utama Polda Jatim. Cek kesiapan Sat Brimob Polda Jatim Hadapi pengamanan Idul Fitri 1441 Hijriyah di masa Pandemi Covid19.

Diantaranya pengamanan Konflik Sosial dan pengamanan situasi kontijensi dampak covid-19, Wakapolda Jatim dan bebarapa Pejabat Utama Polda Jatim, diantaranya Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko turut mendampingi kunjungan kerja Kapolda Jatim di Sat Brimob Polda Jatim.

Dan Sat Brimob Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, saat paparan menerangkan tentang situasi lingkungan Sat Brimob dan beberapa kompi-kompi Brimob yang ada di Jawa Timur. Selain itu masalah Covid-19 Sat Brimob Polda Jatim dan Jajarannya melakukan latihan Wanteror, hal ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama giat terorisme disaat masa Pandemi covid-19.

Selain latihan Wanteror, Sat Brimob Polda Jatim juga melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah di Surabaya yang dilakukan oleh TIM KBR Gegana Brimob Jl. Gresik.

Selain itu, Dan Sat Brimbob selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah. Dan selama PSBB untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Komandan Sat Brimob juga selalu mengingatkan anggotanya untuk selalu tinggal dirumah atau Stay at Home apabila tidak ada penugasan.

“Anggota Brimob diharapkan bisa menjaga kesehatan dan mengikuti semua yang sudah diperintahkan oleh Dan Sat Brimob tentang protokoler kesehatan,” Kata Kapolda Jatim saat cek kesiapan di Sat Brimob, Selasa (19/5/2020).

Dalam kesempatan itu Kapolda Jatim mengaprisiasi 2 unit dapur umum mobile yang di buat oleh Sat Brimob Polda Jatim, semoga hal ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya selama Pandemi covid-19, Tutup Kapolda saat memberikan pengarahan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.