DPD Nasdem Surabaya Bagikan Ratusan Paket Sembako pada DPC

by -208 Views

Surabaya, Wartagres.com – DPD Partai NasDem Surabaya membagikan ratusan paket sembako kepada para pengurus DPC Partai NasDem dan organisasi sayap partai. Pembagian sembako itu dilakukan pengurus DPD Partai Nasdem Surabaya, di kantor DPD Partai NasDem Surabaya Jl. Arjuna 65 pada Jum’at (22/5/2020).

“Ada lebih 600 paket sembako yang kita bagikan. Diantaranya kepada para pengurus DPC Partai NasDem di Surabaya yang jumlahnya sekitar 450 orang. Ditambah pengurus Ganita Malahati, organisasi sayap kalangan mahasiswa dan Garda Pemuda NasDem. Yang jumlah semuanya sekitar 600 orang” jelasnya.

Menurut Robert paket sembako itu berasal dari partisipasi pengurus DPD Partai NasDem Surabaya, dan calon walikota Machfud Arifin. Dalam kesempatan itu Robert berharap agar pandemi Covid-19 segera selesai, sehingga masyarakat kembali bisa beraktifitas dengan normal.

Sebelum pembagian sembako, pengurus DPD Partai Nasdem Surabaya memaparkan target pemilu 2024 kepada para pengurus DPC Partai NasDem. “Kita targetkan dapat 10 kursi di Pemilu 2024 agar bisa bentuk fraksi sendiri di lembaga legislatif” tegas Robert.

Pengurus DPW Partai NasDem Jatim yang di beri mandat untuk membenahi Partai NasDem di Surabaya ini menjelaskan ada 3 komponen penting untuk mencapai target itu. Yaitu bekerja, berfikir dan modal.

“Kita jadikan DPD Partai NasDem Surabaya sebagai percontohan di seluruh Indonesia” pungkasnya.

Sebelumnya DPD Partai NasDem Surabaya membagikan 1000 paket sembako kepada warga MBR. Sebagai bentuk kepedulian DPD Partai NasDem akan dampak sosial pandemi Covid-19. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.