Demi Burung ‘Love Bird’ Pemuda Asal NTT Tersengat Gardu Listrik

by -177 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Beredar video melalui pesan singkat di media sosial (WhatShap). Adanya seorang laki – laki kesetrum listrik di Gardu Listrik yang ada di Jalan raya rungkut menanggal surabaya (depan pintu masuk komplek pergudangan puri niaga) Rabu pagi.

Lelaki itu diketahui bernama Martinus maneno (23) warga Fatuhao Desa Fafinewu Kecamatan Kefamenano NTT.

Menurut Soehardjo saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut, bahwa lelaki yang tersengat listrik di gardu listrik itu akan menangkap jenis ‘love bird’.

“Lelaki itu tadi berniat akan menangkap burung jenis ‘love bird’ yang hinggap di gardu listrik depan komplek pergudangan Puri Niaga Jalan rungkut menanggal,” kata saksi mata, Rabu (10/6/2020).

Lebih jauh, lelaki itu saat akan menangkap burung naik keatas melalui gardu listrik. “Saat sampai diatas korban tersengat listrik dan akan terjatuh kaki korban tersangkut dan akhirnya korban menggantung,” tambahnya.

Kemudian petugas PLN dan DAMKAR akhirnya melakukan evakuasi korban dan berhasil menurunkan korban yang tersengat listrik tersebut dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.