Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel

by -523 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Sosok mayat perempuan ditemukan meninggal didalam kamar Apartemen twin tower A di Jalan Kalisari Surabaya, Minggu Sore (14/6/2020).

Anggota polsek Genteng yang mengetahui informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Tim Inafis Polrestabes dan Polsek Genteng.

Dari identitasnya, sosok perempuan yang meninggal itu bernama, Yuliawati, (67) warga Jalan Simolangit Surabaya, seorang pemilik toko alat listrik ruko Jalan Grogol surabaya.

Perempuan yang meninggal dalam kamar itu sudah tinggal di Apartemen Twin Tower tersebut sudah sekitar 5 tahun lebih bersama seorang anak perempuannya.

“Sebelum meninggal, kondisi perempuan 67 tahun itu mempunyai riwayat sakit jantung selama satu tahun. Dan sebelum meninggal didalam kamar, anaknya membelikan obat karena penyakit jantungnya kambuh kemudian ambruk, kata Kompol Anggi Saputra, Minggu (14/6/2020).

Kompol Anggi Saputra menambahkan, anak perempuan tersebut sempat memanggil dokter untuk dilakukan pemeriksaan. “Tapi perempuan itu akhirnya meninggal sebelum mendapatkan pemeriksaan dari dokter,” tambahnya.

Sementara itu dari olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Bersama Polsek Genteng tidak ditemukan tanda – tanda kekeresan pada perempuan yang meninggal tersebut. Kini mayat perempuam itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit dokter Soetomo Surabaya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.