AKBP Sudamiran : Ditemukan Luka Tusuk di Leher, Wanita Muda Diduga Korban Pembunuhan

by -74 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Mayat seorang wanita (26) yang ditemukan tewas di rumah kontrakan didalam kardus kulkas diduga sengaja dibunuh. Anggota Unit Reskrim Polrestabes Surabaya, melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Lidah Kulon gang 2B no 20 Surabaya.

Dari penyelidikan sementara dilokasi kejadian, jenazah wanita muda itu ditemukan luka tusuk di leher hasil dari olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

Diduga, kematian wanita (26) itu korban pembunuhan. Namun pihak Kepolisian masih belum bisa memastikan secara pasti karena masih proses penyelidikan dan penyidikan dilokasi kejadian serta mengumpulkan bukti – bukti berikut saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kematian seorang wanita yang ada di dalam rumah kontrakan itu, namun diduga wanita itu korban pembunuhan,” kata AKBP Sudamiran, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Rabu, (17/6/2020).

Mayat wanita yang ada didalam rumah kontrakan disinyalir tewas sejak tadi malam.

Sampai saat ini anggota masih mencari bukti – bukti serta saksi yang melihat kejadian tersebut. Dan mayat wanita tersebut dibawa ke Kamar Mayat Dokter Soetomo Surabaya guna dilakukan otopsi, pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.