Pelaku Pembunuhan Merupakan Mahasiswa Semester 2 di Perguruan Tinggi

by -140 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan Lidah Kulon Surabaya. Tak sampai 24 jam polisi meringkusnya di wilayah rumah keluarganya Mojokerto Jawa Timur.

Pelaku pembunuhan itu yakni, Yusron (19) seorang mahasiswa semester 2 yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Surabaya.

Kepada petugas pelaku mengaku nekat membunuh lantaran wanita itu meminta uang tips sebesar Rp 300 ribu. Padahal ia sudah membayar Rp 950 ribu untuk full service.

“Dia minta tips pak, 300 ribu, saya sudah ndak ada uang pak, itu saja uang spp kuliah yang saya buat bayar pak,” aku Yusron, Rabu (17/6/2020).

Karena tak diberi, lanjut Yusron, korban berteriak-teriak dengan marah-marah dan akan mengancam berteriak meminta tolong. Karena panik takut digrebek warga, Yusron membungkam mulut pelaku dan membunuhnya dengan menggunakan sajam (senjata tajam).

“Saya takut di grebek warga pak, jadi saya tusuk 4 kali menggunakan pisau. Saya coba membakarnya menggunakan kompor portable, tapi karena tak tega, saya sembunyikan didalam kardus bekas kulkas,” jelas Yusron.

Terungkap, wanita yang tewas di dalam rumah kontrakan itu bekerja sebagai teraphis wanita. Kini, tersangka pembunuhan itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.