Kapolda Jatim Berharap ITS Menjadi Kampus Tangguh Semeru

by -280 Views

SURABAYA,Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M,Si didampingi Kapolrestabes Surabaya, Dirintelkam Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menggelar pertemuan dengan Rektor Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Prof. Dr. Ir. Mochammad Azhari, M.Eng, yang bertempat di gedung Rektorat.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan, bahwa salah satu upaya Polda Jatim dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru yang melibatkan partisipasi aktif dari kelompok masyarakat itu sendiri.

“Kedepan diharapkan Kampus ITS dapat dijadikan sebagai Kampus Tangguh Semeru yang mampu menerapkan protokol kesehatan baik bagi Mahasiswa, Dosen, maupun karyawan yang bekerja di lingkungan kampus,” kata Kapolda Jatim, Selasa, (23/6/2020).

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Kabid humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, bahwa Kapolda Jatim mengharapkan adanya trasformasi Kampung Tangguh Semeru berkembang luas di lingkungan tempat aktifitas, pondok pesantren dan area publik yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.