Bantu Tim Medis RSUD BDH, Karang Taruna Kota Surabaya Bagikan Ratusan APD dan Sinom

by -155 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Kota Surabaya kepada tim medis, Satgas Penanganan Covid 19, Kartar Kota Surabaya memberikan ratusan APD dan Ratusan Minuman Sinom kepada tim medis RSUD BDH (Bhakti Dharma Husada), Rabu, (1/7/202).

Pemberian bantuan tersebut, langsung diberikan Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Fuad Benardi didampingi Ketua Satgas Covid19 Kartar Kota Surabaya, Achmad Mifbachul Arif kepada ketua penerima bantuan RSUD BDH Retno Hariati yang juga menjabat Kabid Dikprom RSUD BDH.

Menurut Fuad pemberian APD tersebut untuk membantu tim medis dalam menangangi pasien Covid19.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada tim medis, agar mereka juga selalu siap menangani pasien Covid,” Kata Fuad.

Selain itu, lanjut Fuad, ia juga menyampaikan kegiatan itu adalah bentuk peran karang taruna kota surabaya untuk membantu pemerintah Kota Surabaya dalam menangani wabah virus corona yang sudah merebah di Nusantara, khususnya kota Surabaya.

“Jadi ini adalah wujud dari peran kami sebagai organisasi pemerintah yang turut serta dalam penanganan Covid 19. Dan kami harap bisa menjadi inspirasi karang taruna lainnya,” tambahnya.

Sementara itu, Retno Hariati, Kabid Dikprom RSUD BDH mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Kota Surabaya dalam membantu tim medis menangani Covid 19. Ia juga menyampaikan Terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan yang diberikan.

“Saya mewakili RSUD BDH, mengucapkan terimah kasih banyak, dengan kegiatan sosial dari Kartar Kota Surabaya kami sangat terbantu,” tutup Retno. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.