Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis Meninggal Positif Covid-19

by -210 Views

SURABAYA, Wartagres.Com – Penyebaran Covid-19 di Surabaya Raya, khususnya di Kota Surabaya, hingga hari ini terus bertambah. Tidak hanya yang positif, jumlah korban meninggal akibat terpapar virus korana juga terus alami peningkatan.

Kemarin malam (Kamis), sekitar pukul 22.00 WIB, Ipda Mariyadi anggota Polri yang bertugas di Polsek Dukuh Pakis sebagai Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya meninggal akibat terpapar Covid-19 di RS PHC Surabaya.

Status anggota Polri ini terkonfirmasi Positif Covid19 setelah hasil Swab keluar pada tanggal 30 Juni 2020. Sebelumnya, angota Polri yang meninggal ini mempunyai riwayat sakit bawaan, jantung, darah tinggi serta demam berdarah.

Meninggalnya anggota Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Akhyar. Saat dihubungi via Whatshaap (WA).

“Iya mas memang benar, bahwa ada anggota Polri yang dinas di Polsek dukuh pakis sebagai kanit lantas di polsek dukuh pakis Polrestabes Surabaya. Yang meninggal terpapar Covid-19,” kata AKP Akhyar, Kabag Humas Polrestabes Surabaya, Jum’at, (3/7/2020).

Dari hasil pengecekan terakhir dari Rumah Sakit PHC Surabaya, bahwa yang bersangkutan hasilnya darah tinggi. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.