Aparat Gabungan Grebek Room Karaoke Berkedok Gudang di Tulangan Sidoarjo

by -117 Views
Puluhan wanita penghibur saat diperiksa aparat gabungan.

SIDOARJO, Wartagres.Com – Dimassa Pandemi Covid19 berbagai upaya dan cara dilakukan demi meraup keuntungan. Di Kabupaten Sidoarjo, sebuah gudang di kawasan Tulangan Sidoarjo. Ternyata disulap menjadi room karaoke.

Aparat gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP Pemkab Sidoarjo yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung menuju kelokasi yang dimaksud.

Benar saja, saat tiba di lokasi selasa malam, petugas menemukan wanita berpakaian seksi yang menemani laki-laki yang berkaraoke.

Didalam gudang tersebut tidak hanya ditemukan room karaoke, melainkan juga ditemukan wanita penghibur serta ratusan botol minuman keras (miras).

Kepala Satpol PP Sidoarjo, Widiyantoro Basuki mengatakan dalam razia Selasa malam 15 Juli 2020. Petugas gabungan Pol PP, Polri dan TNI berhasil membubarkan dan mengungkap karaoke terselubung di wilayah Desa Kebaron Kecamatan Tulangan.

“Ketika dapat informasi dari masyarakat ada gudang yang disulap menjadi tempat karaoke, kita langsung bergerak dan membubarkan kerumunan masyarakat,” kata Widiyantoro Basuki.

Dari penggerebekan yang dilakukan, petugas gabungan mengamankan ratusan botol miras serta menyita Kartu Tanda Penduduk (KTP) pengunjung.

Sesuai Perbub bagi pelanggar KTP ditahan selama 14 hari. Sementara pemilik gudang karaoke dijadwalkan sidang tipiring hari Rabu pekan depan,” pungkas Wiwid. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.