Ingin Ketahui Kondisi Purnawirawan Selama Covid-19, Kapolda Jatim Kunjungi Aspol Wage 2 di Sidoarjo

by -75 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu siang (22/7/2020).

SIDOARJO, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu siang (22/7/2020), mendatangi Asrama Polisi (Aspol) Wage 2 yang berada di Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Tiba di Aspol Wage 2, Kapolda Jatim bertemu dengan Purnawirawan Polri dengan melakukan dialog santai di Posko Aspol Wage 2 Tangguh Semeru.

Kapolda mempertanyakan kondisi para purnawiran disaat pandemi covid19.

“Saya datang kesini ingin mengetahui secara langsung kondisi purnawirawan di Aspol Wage 2 di massa pandemi covid19,” kata Kapolda Jatim, Rabu siang (22/7/2020).

Selain itu Kapolda Jatim berencana akan membangun lapangan basket yang nantinya bisa dipergunakan anak-anak untuk berolahraga bersama, selain lapangan, juga akan dibangun pagar aspol wage dan posyandu.

“Ya nanti saya buatkan lapangan basket biar bisa digunakan olahraga untuk anak-anak, nanti pagar akan dibangun Kapresta Sidoarjo dan Posyandu akan dibangun oleh pak kades,” imbuhnya.

Setelah melibat langsung kondisi di Aspol Wage 2, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan berupa sembako dan juga masker. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.