Artis Boy William Mendadak Datangi Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Ada Apa?

by -213 Views
Boy William saat mendatangi Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (22/7/2020).

SURABAYA,Wartagres.Com – Artis dan juga presenter Boy William, Rabu siang (22/7/2020). Mendatangi Ditreskrimsus Polda Jatim, kedatangan artis tampan ke Polda Jatim ini sebagai saksi atas keterlibatan dirinya menjadi endorse promosi agen travel @tiketkekinian.

Boy William datang memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, sejak pukul 07.00 WIB. Ia diperiksa sebagai saksi carding atau pembobolan kartu kredit orang lain.

Setelah menjalani pemeriksaan diruang penyidik selama 5 jam, Boy William akhirnya keluar dari ruang penyidik.

Ia menyebutkan bahwa saat didalam ruang penyidik dirinya dicecar 30 pertanyaan terkait keterlibatan dirinya menjadi endorse promosi agen travel.

“Jadi saya diminta untuk mempromosikan agen travel tersebut dengan ditukar sama tiket pesawat dan Hotel di Perancis. Untuk nominalnya saya tidak tahu,” kata Boy William di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim.

Boy menjelaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui jika agen tersebut telah menawarkan tiketnya dari hasil kejahatan Siber. Dari empat pelaku carding yang ditetapkan sebagai tersangka, dirinya hanya mengenal dua pelaku.

“Saya cuman kenal dua karena pernah meeting sama mereka untuk membahas terkait endorse tersebut. Untuk inisialnya S dan M. Saya benar-benar tidak tahu kalau agen tersebut menawarkan tiket promo dari tindakan kejahatan,” ujarnya.

Agar hal ini tak terulang dikemudian waktu, Boy menambahkan, dirinya akan lebih selektif dalam menerima endorse. Hal itu dilakukan agar pengikutnya atau followersnya yang jumlahnya cukup banyak tidak ikut menjadi korban kejahatan Siber tersebut. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.