Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pasca Idul Adha, PN Surabaya Gelar Rapid Test Mandiri

by -27 Views
Karyawan dan ASN di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya saat melakukan Rapid Test.

SURABAYA, Wartagres.Com – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Setelah perayaan Idul Adha, pihak PN melaksanakan Rapid Test bagi karyawan maupun ASN yang mudik setelah lebaran idul adha.

Rapid test ini sebagai langkah antisipatif PN, pasalnya Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan PN pastinya berbaur dengan masyarakat lain saat merayakan idul adha 1441 H di kampung mereka.

Rapid test ini tidak hanya dilakukan oleh aparatur PN termasuk tenaga honorer juga mengikuti rapid test. Ini mencegah Cluster baru di Pengadilan Negeri PN Surabaya.

“Rapid Test ini dilakukan terhadap ASN dan juga tenaga honorer di PN surabaya. Karena mereka baru saja merayakan lebaran Idul Adha di kampung merek, dikawatirkan mereka membawa virus karena berkerumun dengan banyak orang,” kata M. Ginting, Humas PN surabaya, Senin pagi (3/7/2020).

Ginting berharap, jangan sampai setelah mereka balik ke Surabaya setelah mudik lebaran idul adha menimbulkan masalah baru di tempat kerja. “Jangan sampai timbulkan masalah baru,” tambahnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.