Meski Dihantam Pandemi Covid-19, Pengusaha Bisnis Travel di Surabaya Kurban 35 Ekor Sapi

by -211 Views
Owner Panglima Ekspres, Muhibbin Billah, Minggu (2/7/2020).

SURABAYA,Wartagres.Com – Meski lebaran Idul Adha terjadi ditengah wabah pandemi Covid-19. Namun masyarakat tetap melaksanakan meski dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker maupun menjaga jarak.

Selain itu bagi masyarakat yang mampu berkurban mereka saling berbagi dengan cara membagikan daging kurban.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pengusaha di bisnis travel di daerah Sememi Surabaya ini, dengan berkurban 35 ekor sapi yang dibagikan kepada warga sekitar dengan cara dor to dor.

“Masa Pandemi Covid-19,  kami peduli kepada masyarakat lain dengan memberi daging kurban dengan cara dor to dor, kata Muhibbin Billah, Owner Panglima Ekspres, Minggu (2/7/2020).

Sebanyak 35 hewan kurban ini juga didistribusikan ke warga diluar Surabaya yakni, Banyuwangi, Situbondo, Jember, Probolinggo, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Tuban, Madiun dan Pati Jawa tengah.

“Iya hewan kurban ini tidak hanya dibagikan bagi warga sekitar, namun juga diluar Surabaya. Agar masyarakat lain juga bisa merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Adha tahun ini,” tambahnya.

Untuk hewan kurban yang dipotong hari ini sebanyak 12 ekor sapi dan sisanya dibagikan ke luar daerah. “Kita bagikan ke semua daerah dan tidak hanya di wilayah Sememi saja,” imbuhnya.

Diharapkan, semoga pandemi Covid-19 yang meresahkan masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya ini bisa segera berakhir, agar aktifitas masyarakat kembali normal dan bisa hidup normal seperti sediakalah. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.