Khofifah Akan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka SMA/SMK 18 Agustus 2020

by -143 Views
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

SURABAYA, Wartagres.Com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berencana membuka kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka untuk jenjang SMA/SMK secara bertahap mulai tanggal 18 Agustus 2020 mendatang. Hanya beberapa sekolah di Jawa Timur yang akan dibuka terlebih dahulu.

“Pemprov Jatim akan membuka sekolah jenjang SMA/SMK di Jatim dimana wilayahnya harus masuk zona aman, dan mendapatkan approval dari Bupati/Walikota,” kata Khofifah Indar Parawansa,” Jumat (14/8/2020).

Selama dimassa pandemi covid19 pelajar SMA/SMK mengikuti pelajaran masih belajar dirumah dan tidak melalui tatap muka.

Nantinya proses belajar mengajar yang akan dibuka ini juga akan mendapatkan pantauan dari tim gugus tugas serta pengamatan dari Pangdam maupun Kapolda Jatim. SMK/SMK mana saja yang nantinya akan melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka yang dilakukan secara bertahap.

“Nantinya uji coba ini dipantau oleh tim gugus tugas serta Pandam dan Kapolda, mana saja sekolah yang melaksanakan uji coba pembelajaran tatap muka,” tambah Khofifah.

Diharapkan proses belajar tatap muka pelajar SMA/SMK di Jatim, baik guru maupun siswa tetap mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.