Jelang Pilkada, AMPG Ajak Masyarakat Surabaya Dukung Machfud Arifin – Mujiaman

by -245 Views
Sekretaris DPD AMPG Surabaya Ahmad Tufel Efendi.

SURABAYA, Wartagres.Com – DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Surabaya mengajak pemilih milenial memberikan dukungan kepada bakal pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno di Pilkada 2020.

“Hasil diskusi kami, AMPG mengajak pemilih milenial berperan aktif di Pilkada Surabaya,” kata Sekretaris DPD AMPG Surabaya Ahmad Tufel Efendi di Surabaya, Rabu (9/9/2020).

Menurut dia, Pilkada Surabaya merupakan momen bagi segala anak bangsa untuk menseleksi calon pemimpin ideal di Surabaya lima tahun mendatang.

Tufel mengatakan, tentunya pemimpin yang dimaksud tersebut harus bisa membawa pembaharuan bagi pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik dan bukan hanya bisa melanjutkan yang sudah ada selama ini.

Tentunya, lanjut dia, yang bisa menjadi pembaharu di Kota Pahlawan adalah sosok Bacawali Machfud Arifin dan Bacawawali Mujiaman.

Ia menilai selama Machfud Arifin menjabat sebagai Kapolda Jatim sering mengajak elemen kepemudaan di Surabaya berdiskusi tentang banyak hal. Begitu juga dengan Mujiaman selama menjadi Dirut PDAM Surabaya selalu responsif dengan keluhan warga dan menerima kritikan dari warga.

“Jadi milenial itu tidak tampak muda saja, tapi juga memiliki kepudilian terhadap kebutuhan para pemuda,” katanya.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya mengajak pemilih milenial untuk memberikan dukungan kepada bakal paslon Machfud-Mujiaman yang diusung oleh delapan partai di Pilkada Surabaya itu.

“Intinya anak muda jangan salah pilih untuk kepemimpinan di Surabaya lima tahun mendatang,” ujarnya.

Diketahui Pilkada Surabaya 2020 diikuti oleh dua pasangan calon yakni Eri Cahyadi dan Armuji yang diusung oleh PDIP dan Machfud Arifin dan Mujiaman yang diusung delapan partai meliputi PKB, Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, PAN, NasDem dan PPP. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.