Kapolda Jatim Menerima Audiensi Komisaris Pertamina Hulu Indonesia

by -252 Views
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i menggelar audensi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menggelar Audiensi dengan Komisaris Pertamina Hulu Indonesia, yang dilaksanakan di Lobby Gedung Tribrata, Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, pada Rabu (9/9/2020).

Kapolda Jatim menyampaikan, bahwa Polri khusunya Polres jajaran Polda Jatim siap membantu melakukan pengamanan jika memang diperlukan oleh pihak Komisaris Pertamina Hulu Indonesia.

“Kita akan siap jika memang diperlukan untuk pengamanan dalam setiap kegiatan produksi pertamina hulu di wilayah Jatim,” kata Kapolda.

Sementara itu Agus Amperianto selaku GM asset 4 Pertamina Hulu Indonesia menyebutkan, kedatangan kami beraudiensi dengan Kapolda dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Bahwa kegiatan operasi tetap harus berjalan, dan kami butuh support dari Polri khususnya Polda Jatim serta Polres jajaran.

“Tujuan ketemu Kapolda Jatim ini untuk audiensi menyampaikan perlunya dukungan untuk kelancaran kegiatan operasi kami,” kata Agus Amperianto, GM asset 4 Pertamina Hulu Indonesia.

Tambah Agus, Support dari Kapolda Jatim serta polres jajaran sangat baik, dan hanya beberapa tempat perlu ada peningkatan kerjasama dan koordinasinya. Agar memudahkan bagi kami menjalankan kegiatan dengan aman, misalnya adanya illegal giling adanya pencurian minyak illegal.

“Koordinasi dan kerjasama kami dengan Polri khususnya Polda Jatim serta Polres jajaran sudah sangat baik, hanya ada koordinasi yang memang harus ditingkatkan,” tambahnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim serta pejabat utama(PJU) Polda Jatim dan Polres jajaran yang tengah mendukung program serta pengamanan dalam setiap kegiatan yang kami lakukan. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.