Ratusan Advokad se – Surabaya Bentuk Tim Advokasi Hukum Untuk Pasangan Machfud Arifin – Mujiaman

by -59 Views

SURABAYA, Wartagres.com – Ratusan advokat di Surabaya membentuk Tim Advokasi Hukum Paslon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman. Deklarasi Pembentukan Tim Advokasi itu dilakukan di Hotel Mercure, Senin (28/2020). Dan dihadiri pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya, yang diusung koalisi 8 partai politik tersebut.

Ketua Dewan Pengarah Gabungan Advokat Surabaya, Robert Simangunsong mengatakan, nantinya Tim Advokasi MA-Mujiaman akan dibentuk di tiap kecamatan. Sampai penghitungan surat suara.

“Posko Tim Advokasi MA-Mujiaman akan ada di 31 kecamatan seluruh Surabaya. Tiap posko ditempati 10 lawyer. Kita ingin Pilwali Surabaya menghasilkan pemimpin yang benar-benar pilihan rakyat. Sehingga nantinya akan berbuat untuk kepentingan rakyat,” terangnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya itu menambahkan, Posko Tim Advokasi tersebut tidak hanya menerima laporan dari paslon MA-Mujiaman, melainkan juga dari masyarakat. “Kepada masyarakat yang ingin Pilwali Surabaya 2020 berlangsung Jurdil silahkan laporkan kalau ada kecurangan. Kita akan tindak lanjuti sampai ketingkat pusat,” jelas Robert.

Sementara itu di kesempatan yang sama MA berterimakasih atas dukungan dari para advokat. “Dukungan ini menambah kekuatan Super Tim. Saya sudah ketemu dengan komunitas Sumatera Selatan, NTT, Maluku, Maluku Utara, Kawanua, selanjutnya Sumatera Barat,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Jatim ini juga mengatakan, kalau Tim Advokasi ini keberadaannya sangat strategis untuk pemenangan. Karenanya dia berpesan supaya tetap solid dan sejalan dalam mendukung langkah-langkah yang akan ditempuh dalam advokasi hukum. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.