Lomba Mural, KPU Surabaya Tentukan Tiga Karya Terbaik

by -377 Views
Gambar Karya lomba mural juara 1.

SURABAYA, Wartagres.Com – KPU Kota Surabaya lakukan penjurian terhadap karya peserta lomba mural Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

Dari puluhan peserta yang mendaftarkan diri, tiga orang Dewan Juri yang diketuai Wahyu Widodo melihat langsung hasil karya para peserta di tujuh lokasi yang tersebar di tujuh kecamatan. Setelah itu dewan juri memilih tiga karya mural terbaik.

Ketua Dewan Juri Wahyu Widodo mengatakan, karya-karya dari para peserta memenuhi kriteria untuk mengedukasi dan mensosialisasikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

“Intinya karya-karya tersebut bisa menjadi sarana sosialisasi dan edukasi yang baik bagi KPU untuk sebisa mungkin menyadarkan dan menggerakkan warga. Karena tujuan utamanya ini menaikkan partisipasi pemilih, terutama warga surabaya untuk mensukseskan Pilwali kali ini,” jelas pria yang akrab disapa Wahyu Kokang ini.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengapresiasi para peserta lomba mural serta dukungan PPK di tujuh kecamatan.

“Kami (KPU Kota Surabaya) sangat berterima kasih kepada peserta lomba atas antusiasme yang luar biasa, beserta PPK yang juga membantu jalannya pelaksanaan lomba mural ini agar dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam lomba mural kali ini, juara pertama diraihpeserta atas nama Khairul Suyanto. Sedangkan Juara kedua diperoleh Machfud Iswahyudi, dan juara ketiga diraih Dien Firmansyah Rizki. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.