Whisnu Sakti Buana Tak Diundang Dalam Acara Debat Publik

by -756 Views
Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana.

SURABAYA, Wartagres.Com – Whisnu Sakti Buana, Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur mengatakan hingga sore tadi (5/12/2020), dirinya belum menerima undangan untuk menghadiri debat pasangan calon (paslon) Pilwali Surabaya 2020.

’’Belum. Sudah saya cek belum ada undangan,’’ katanya saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp.

WS (Whisnu Sakti Buana) mengatakan, sejak kemarin hingga siang tadi tidak ada informasi tentang kehadiran untuk mendukung paslon yang diusung oleh partainya.’’Tidak tahu alasannya kenapa tidak dilibatkan,’’ ungkapnya.

Meski begitu, mantan Ketua DPC PDIP Surabaya ini mentaati perintah dan instruksi dari partai. Khususnya dalam memberikan support dalam pelaksanaan debat.’’Kalau tidak diundang ya sudah. Saya bisa memantau dari siaran tv,’’ kata dia.

Terpisah, saat dikonfirmasi awak media dilokasi pelaksanaan debat, Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono yang berjaket merah PDIP tidak berkomentar, dan memilih mendampingi paslon Eri Cahyadi masuk kedalam arena debat.

Diketahui, pelaksanaan Debat Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya 2020, sudah memasuki tahap akhir. Pun demikian dengan masa kampanye yang sudah berakhir terhitung memasuki pukul 00.00 WIB malam nanti. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.