Kapolda Jatim Gelar Lomba MTQ Cup Tahun 2021 Diikuti Ponpes Se-Jatim

by -283 Views
Lomba MTQ Kapolda Cup yang diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Jatim.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, menggelar lomba MTQ Kapolda Cup yang diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Jatim.

Lomba ini bertujuan untuk Syiar agama, mendekatkan santri dengan polisi dan sebaliknya, dan juga bisa menjadi role model di jatim bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 kegiatan tidak harus berhenti yang bisa dilakukan dengan virtual guna menghindari kerumunan, serta mengikuti instruksi pemerintah atau Mendagri terkait pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Jawa Bali tanggal 11-25 Januari 2021.

“Lomba MTQ Kapolda Cup ini sebagai syiar agama serta mendekatkan santri dengan polisi. Selain itu, meski pandemi covid-19, kegiatan keagamaan tidak boleh berhenti dan harus tetap dilakukan meski dengan menggunakan virtual,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Sabtu (9/1/2021).

Nantinya untuk kehadiran perwakilan peserta yang akan dibuka pada tanggal 11 Januari 2021 di Bangkalan. Hanya diwakili peserta dari Bangkalan dan Sampang.

Selain itu, para Kapolres tetap melakukan monitor dan koordinasi intensif dengan PCNU. Bahwa peserta nantinya akan mengikuti kegiatan tersebut di masing-masing polres. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.