Ngeri! Pesan Ancaman Kepada Polri Viral di Medsos Sebelum Pemindahan Terduga Teroris, Ini Isinya!

by -275 Views
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

SURABAYA, Wartagres.Com – Beredar pesan singkat yang masuk melalui Whatshapp (WA) ke masyarakat di Surabaya. Yang berisi tentang ancaman kepada anggota Polri di Jatim. Disikapi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Kombes Pol Gatot Repli menyebutkan, bahwa pesan singkat yang masuk ke WA ini masuk Kamis pagi tadi, sebelum Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Menggeser 22 terduga teroris dari Mapolda Jatim ke Bandara Internasional Juanda Surabaya, untuk menuju ke Mabes Polri, Jakarta.

“Iya kami sudah menerima informasi tersebut, dan saat ini masih di profeling. Polda jatim sendiri juga sudah koordinasi dengan Densus 88 serta Unit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim untuk mengetahui siapa yang menyebar pesan itu,” jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis (18/3/2021) sore.

Ditambahkan Kabid Humas, bahwa apakah pesan singkat yang masuk ke masyarakat ini berkaitan dengan pemindahan terduga teroris. Sampai saat ini masih didalami dan belum diketahui secara pasti.

“Ya sampai saat ini masih proses pendalaman, dan belum diketahui secara pasti apakah berkaitan dengan pemindahan teroris di jatim atau tidak,” tambah Gatot.

Sementara itu perlu diketahui, bahwa pada hari Kamis (18/3/2021) pagi tadi, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri. Telah memindahkan 22 terduga teroris dari Mapolda Jatim ke Mabes Polri.

Inilah pesan singkat yang masuk di Hanphone masyarakat:

SEBUAH PERINGATAN:

Kami sudah muak dengan bangsa ini, sudah saatnya kami beraksi! Dan tunggu saatnya sebentar lagi beberapa daerah terutama jawa timur akan mendapatkan serangan dari kami.

Terutama tempat bermarkas nya para bajingan coklat akan kami jadikan sasaran utama. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.