PKS Surabaya Perkenalkan Logo dan Jajaran Pengurus Baru ke KPU

by -72 Views
Jajaran pengurus DPD PKS Surabaya silahturahmi ke KPU kota Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Safari DPD PKS Surabaya terus berlanjut, kini jajaran pengurus DPD PKS kota Surabaya sambangi KPUD Surabaya, Rabu (17/3/2021).

Kunjungan dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan, STP, MARS, dengan sejumlah Pengurus Harian, meliputi Sekretaris, Cahyo Siswo Utomo, ST, Bendahara, Arif Fahrudin, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Andriyanto, dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Enny Minarsih.

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya, Fatkur Rohman, ST, MT.

Diterima langsung oleh Komisioner KPU Surabaya, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh KPU Kota Surabaya sekaligus juga memperkenalkan jajaran pengurus DPD Kota Surabaya yang baru hasil Musda V PKS Surabaya.

“Terima Kasih atas sambutan yang diberikan oleh KPU Surabaya, sekaligus mohon ijin pak ketua KPU, memperkenalkan para pengurus DPD PKS Kota Surabaya hasil Musda V PKS Kota Surabaya, Desember 2020 yang lalu,’ Ujar Johari Mustawan.

Johari Mustawan menambahkan dengan logo serta tagline baru PKS, maka PKS siap untuk berkolaborasi positif dengan walikota surabaya yang baru dan ini sudah kami sampaikan langsung ke walikota kemarin saat silaturahmi ke balai kota.

“Pak Ketua, Dengan logo dan tagline baru PKS, bersama melayani rakyat, PKS Kota Surbaya makin memperkuat pelayanan dan pembelaan kepada rakyat, dan siap berkolaborasi dengan semua elemen kota. Termasuk pak Walikota,” Ujar bang Jo, sapaan akrab Johari Mustawan.

Sementara itu, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Surabaya Fatkur Roman, ST, MT mengatakan KPU Surabaya memiliki track record yang cukup baik dalam peyelengaraan pemilu, terbukti dengan peyelengaraan pilkada yang kemarin.

“Saya mengapresiasi kinerja KPU Surabaya, sudah terbukti memiliki track record yang baik dalam meyelenggarakan pemilu, khusus nya di pillada kemarin,” Tutur Fatkur yang juga anggota komisi A DPRD Kota Surabaya.

Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi S.Pd mengatakan bahwa PKS merupakan partai yang memiliki integritas yang baik, khusus nya dalam hal saksi pemilu.

“PKS ini merupakan partai yang memiliki integritas yang baik, khususnya dalam saksi pemilu. Setiap penyelengaraan pemilu kami sangat terbantu oleh saksi2 dari PKS baik itu di tingkat TPS hingga tingkat Kota.” Ujar Nur Syamsi.

Pertemuan ditutup dengan saling menukar cinderamata antara KPU Surabaya dengan PKS Kota Surabaya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.