Jasad Bayi Ditemukan Warga di Pembuangan Sampah Depan Kantor Kecamatan Rungkut

by -29 Views
Jasad Bayi Tanpa Kepala Ditemukan Warga di Pembuangan Sampah Kecamatan Rungkut.

SURABAYA, Wartagres.Com – Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Selasa (23/3/2021) siang, ditemukan oleh warga di tempat pembuangan sampah di depan kantor kecamatan Rungkut. Jalan Rungkut Asri, Kecamatan Rungkut, Surabaya.

Jasad bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh Slamet Sarwono, (52) warga Rungkut Lor X. Menurutnya, bahwa sebelum menemukan jasad bayi itu dia akan membuang sampah.

Mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tidak utuh di bagian kepala dan pundak bagian kiri. Selain itu, mayat bayi tersebut juga masih terlihat tali pusar yang masih tersambung dengan ari-ari.

Tak lama berselang, saksi dikejutkan dengan mayat bayi terlentang dengan kondisi tidak utuh dan tali pusar masih tersambung ke ari-ari.

“Saya langsung teriak memanggil warga dan melapor ke Babinkamtibmas,” ucap Sarwono kepada petugas, Selasa (23/3/2021).

Menerima laporan saksi, Babinkamtibmas Kalirungkut, lalu menghubungi piket anggota Reskrim Polsek Rungkut.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Soesanto mengungkapkan, bayi ditemukan terlentang di tanah tidak tertutup apapun. Tali pusar masih tersambung ke ari-ari.

“Bagian kepala sebelah kiri hingga pundak kiri bayi sobek seperti luka bekas digigit,” ujar Djoko, Selasa (23/3/2021)

Dijelaskan Djoko, lokasi ditemukan bayi adalah taman yang biasa digunakan tempat pembuangan sampah kemudian dibakar. Setelah dilakukan olah TKP polisi menyimpulkan sementara, korban bayi meninggal dunia karena dibuang orang tuanya, tidak di kubur maupun di bungkus.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan siapa orang tua yang tega membuang bayi malang tersebut. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.