Warga Temukan Mayat Gantung Diri Kondisi Sudah Menjadi Tulang Belulang di Belakang Mal

by -274 Views
Polisi evakuasi tulang belulang mayat.

SURABAYA, Wartagres.Com – Warga Kalirungkut, Kecamatan Rungkut. Digegerkan dengan penemuan mayat manusia yang sudah menjadi tulang belulang. Diperkirakan, mayat yang ditemukan itu seorang pemuda yang berusia 14 tahun.

Kanitreskrim Polsek Rungkut Iptu Djoko Susanto membenarkan penemuan jenazah berjenis kelamin laki-laki itu. “Benar, korban laki-laki diperkirakan berusia 14 tahunan. Pelajar SMP di Kalirungkut sini,” terang Djoko, Rabu (20/4/2022) petang.

Informasi yang dihimpun, penemuan itu bermula sekitar pukul 16:15 WIB. Jenazah itu pertama kali ditemukan salah satu saksi yang bekerja sebagai penjaga parkir di mal dekat lokasi kejadian.

“Saksi kebetulan sedang ada di lokasi dan sedang membersihkan area seputaran lokasi tersebut. Ada saksi lain juga sedang cari botol bekas di lokasi itu,” tandas Djoko Susanto.

Tak lama, saksi terganggu aroma busuk yang berada disana. Ketika dikroscek, ia mendapati jenazah korban tergantung di pohon tepat di belakang mal itu. “Saksi langsung menghubungi security setempat dan diteruskan ke kami,” pungkas dia.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena gantung diri. Tak ada tanda-tanda kekerasan atau bekas benda tumpul yg mengenai tubuh korban.

“Gantung diri. Korban juga sudah pernah dilaporkan hilang oleh ibu kandungnya ke Polsek Rungkut pada tanggal 6 Maret 2022 lalu,” pungkas mantan Kanitreskrim Polsek Gubeng itu. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.