Jaga Kelangsungan Bangsa dan Negara, Anggota DPR RI Ini Ingatkan Warga Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

by -13 Views
Anggota Komisi 5 DPR RI Sigit Sosiantomo melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Anggota Komisi 5 DPR RI dari Fraksi PKS, Ir. H. Sigit Sosiantomo kembali menjumpai warga Surabaya dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan negara Indonesia. Acara ini dilaksanakan pada Minggu, (18/4/2021) di Hotel Sahid Surabaya.

Dalam acara yang dihadiri oleh warga Surabaya ini, Sigit berpesan pada peserta tentang pentingnya berpegang teguh pada empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Sigit juga memberikan perhatian berkaitan dengan pentingnya untuk memahami sejarah bangsa.

“Anak-anak kelahiran menjelang dan sesudah masa reformasi banyak yang belum paham sejarah. Mereka tidak mengalami masa-masa ketika Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto berkuasa. Penting sekali sejarah dan budaya diajarkan pada anak-anak keturunan kita,” ujar Sigit.

Dengan adanya acara ini, diharapkan warga Surabaya bisa memahami pentingnya berpegang teguh pada pilar-pilar kebangsaan, juga pentingnya pengetahuan sejarah dan budaya bangsa untuk anak-anak muda calon penerus generasi masa depan.

Selain empat pilar kebangsaan dan sejarah bangsa, Sigit juga kembali mengingatkan warga berkaitan dengan pentingnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sebab pandemi belum berakhir. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.