Berjalan Kaki, Wali Kota Surabaya Sidak OPD Pasca Libur Lebaran

by -62 Views
Walikota Surabaya, Eri Cahyadi sidak kantor OPD.

SURABAYA, Wartagres.Com – Hari pertama masuk kerja, pasca libur hari raya Idul Fitri. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Senin (17/5/2021) siang, sidak kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang berada di sekitar Balai Kota dengan berjalan kaki.

Pertama dia menuju ke kantor Dinas PU Bina Marga.

Satu persatu ruangan OPD dilakukan pengecekan, dan hasilnya. Tidak ada jajaran OPD yang melakukan bolos kerja disaat hari pertama masuk kerja.

Setelah dari kantor dinas PU, Wali Kota menuju ke Kantor bagian Humas. Tak ayal, mereka yang berada di depan computer saat bekerja kaget dengan kehadiran Wali Kota.

Cak Eri, sapaan akrab Eri Cahyadi mengatakan, silaturahmi keliling OPD ini dilakukan karena dirinya ingin membuat seluruh jajarannya merasa satu keluarga. Selain itu, dia juga berharap agar para kepala OPD merasa bahwa pemimpin itu tidak hanya didatangi, tetapi pemimpin itu juga bisa datang atau hadir untuk stafnya.

“Dari situ lah menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan sesama umat manusia. Semuanya sama di hadapan Gusti Allah SWT,” kata Wali Kota Eri Cahyadi saat silaturahmi ke Kantor Bagian Humas, Senin (17/5/2021) siang.

Selain itu, ia mengaku bahwa kunjungannya kali ini untuk memberikan semangat baru bagi jajarannya supaya lebih gigih lagi dalam bekerja.

“Saya harap kita semakin giat lagi membangun kota kita tercinta menjadi lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.