Akibat Konsleting Listrik, Rumah 2 Lantai di Surabaya Ludes Terbakar

by -160 Views
Akibat Konsleting Listrik, Rumah 2 Lantai di Surabaya Ludes Terbakar.

SURABAYA, Wartagres.Com – Rumah lantai dua milik Naduroh di Jalan Tenggilis Mulya Gang VII Nomor 94, Tenggilis Mejoyo, Surabaya terbakar, Kamis siang (1/7/2021). Dugaan sementara, penyebab kebakaran karena korsleting listrik.

Informasi yang dihimpun, api diketahui membakar lantai dua rumah Naduroh sekitar pukul 14. 28. Saat itu, warga sekitar sempat panik dan mencoba memadamkan api dengan air seadanya.

Sementara, salah satu warga melaporkan kejadian kebakaran ke command center 112. Tidak lama berselang, 1 unit tempur pemadam kebakaran dari Pos Kalirungkut tiba di lokasi.

“Total 14 unit mobil pemadam kita kerahkan untuk memadamkan api,” ujar Kabid Operasional Dinas PMK Kota Surabaya, Bambang Vistadi, Kamis (1/7/2021).

Api pokok berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 15.00 WIB. Untuk memastikan api benar-benar padam, petugas melakukan pembasahan hingga lokasi kondusif sekitar pukul 15.20 WIB.

“Luas area yang terbakar 4 x 5 meter persegi,” sebutnya. Setelah api padam, di lantai dua, petugas PMK juga menguraikan seng-seng yang berantakan.

Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Ipda Amiril mengungkapkan, saat kejadian kebakaran rumah dalam kondisi kosong.

“Penghuni yang perempuan keluar rumah. Sementara suami dan anaknya pulang ke Tuban,” ucapnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.