Ringankan Beban Masyarakat, PKS Surabaya Bagikan Puluhan Paket Sembako

by -454 Views
Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sebanyak 60 paket sembako dibagikan PKS Kota Surabaya kepada warga di kawasan Surabaya, Barat, Minggu (22/8/2021).

Pembagian sembako ini merupakan bagian dari program nasional 1,7 juta paket sembako yang di launching oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf Aljufri bersamaan dengan upacara 17 Agustus yang lalu.

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan menyampaikan hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian PKS kepada masyarakat di masa pandemi dan berharap bisa meringankan beban masyarakat saat ini.

“Peduli kepada masyarakat adalah DNA dari PKS Kota Surabaya dan Program 1,7 juta paket sembako merupakan salah satu wujud kepedulian PKS kepada rakyat di masa pandemi saat ini. Masyarakat secara langsung banyak yang mendapatkan dampaknya. Mudah – mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak,” Ujar Bang Jo, sapaan akrab Johari Mustawan.

Sementara itu Sekretaris DPD PKS Kota Surabaya, Cahyo Siswo Utomo yang turut mendampingi Johari Mustawan menyampaikan program – program kemanusiaan selalu digagas oleh PKS, baik itu ditingkat pusat maupun daerah. PKS sebagai bagian elemen masyarakat bisa terus hadir ditengah-tengah masyarakat apapun situasinya.

“PKS selalu menghadirkan program-program kemanusiaan, baik itu di tingkat pusat maupun di daerah. Alhamdulillah hari ini PKS Kota Surabaya kembali menyebarkan paket sembako kepada masyarakat dan kami berharap ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di kondisi pandemi saat ini serta memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutup Cahyo. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.