Tim Futsal SIWO PWI Jatim Targetkan Hasil Terbaik Pra Porwanas

by -242 Views
Kabid Humas Polda Jatim, Kombess Pol Gator Repli Handoko memberikan kostum secara simbolis.

SURABAYA, Wartagres.Com – Tim futsal SIWO PWI Jawa Timur bertekad meraih hasil terbaik pada gelaran Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 yang akan digelar di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 11-14 November mendatang.

“Selama ini tim sudah berlatih rutin dan semoga hasilnya maksimal serta sesuai harapan,” kata Ketua SIWO PWI Jatim Muhammad Erwin di Surabaya, Rabu.

Tim Jawa Timur menurunkan dua tim, masing-masing di kelompok U-25 dan U-40.

Menurut Erwin, Pra Porwanas kali ini digelar untuk mengukur kekuatan sebelum Porwanas 2022 yang direncanakan digelar di Provinsi Jawa Timur.

“Di Yogyakarta, teman-teman wartawan dari beberapa provinsi juga hadir. Pra Porwanas sangat penting karena juga sebagai upaya menjalin silaturahim,” kata dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memberikan support kepada tim futsal SIWO PWI Jatim saat menghelat latihan terakhir di lapangan futsal gool mangga dua.

“Tetap semangat, jaga silahturahmi,tetap disiplin prokes,jaga kesehatan. Kami juga mendoakan teman2 meraih hasil maksimal dan kembali ke Jatim dengan raihan luar biasa,” tutur lulusan Akpol 1991 tersebut.

Sementara itu menurut wisnu wardhana,official tim futsal SIWO PWI Jatim U 25 dan U 40 pihaknya memberikan apresiasi atas semangat rekan rekan dalam berlatih untulk meraih hasil yang maksimal dan atas support dari semua pihak.

“Kami sampaikan terima kasih kepada rekan fiqh,rekan maulana,rekan masyrul dan pelatih selaku official tim serta terima kasih dan apresiasi untuk PWI, SIWO, Pemprov, Polda, Pemkot, Polrestabes Surabaya serta semua pihak atas supportnya,semoga dengan Pra Porwanas bisa menjadi ajang silahturahmi dan prestasi menuju Porwanas 2022,” pungkas Wisnu. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.