Polisi Amankan 4 Orang Diduga Salah Satunya Kader Partai Demokrat

by -67 Views
ilustrasi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Polrestabes Kota Surabaya, pada 3 Maret 2022 lalu. Amankan 4 (orang) yang diduga salah satunya sebagai Kader Partai Demokrat Surabaya.

Namun penangkapan itu dilakukan terkait kasus apa? Sampai saat ini masih belum ada sumber resmi yang bisa memberikan keterangan.

Penangkapan itu terjadi di salah satu rumah makan di kawasan Kendangsari Surabaya.

Menurut salah satu nara sumber yang enggan disebut namanya menjelaskan, bahwa memang benar. Pihak kepolisian telah menangkap empat orang dibawa ke polrestabes.

“Diduga empat orang yang diamankan polisi itu salah satunya kader partai Demokrat Surabaya,” terangnya, Jumat (8/4/2022).

“Saya masih belum tau terlibat kasus apa, mungkin bisa meminta keterangan dari pihak kepolisian maupun dari Demokrat langsung biar lebih jelas,” tutup dia.

Sementara itu, Ketua DPC partai Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan tidak tahu menahu atas adanya penangkapan yang diduga salah satunya kader dari partai Demokrat.

“Setahu saya tdk ada penangkapan ya, (setahu saya tidak ada penangkapan ya),” ujar, Lucy saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.