Semarakkan Ramadhan, Pegadaian Gelar Bazar Emas & Kuliner Serentak di 61 Kota

by -222 Views
PT Pegadaian gelar bazar ramadhan.

Jakarta, Wartagres.Com – PT Pegadaian menggelar Bazar Emas & Kuliner Ramadhan, yang digelar secara serentak di 61 kota di seluruh Indonesia selama 5 hari, yang dimulai pada hari Senin (18/4/2022) hingga Jumat (22/4/2022).

Dalam bazar ini masyarakat dapat membeli aneka emas batangan dan perhiasan dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat.

Bazar lelang Pegadaian merupakan lelang barang jaminan, yang tidak ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang.

Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dibeli secara tunai. Pada kesempatan ini Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

“Bazar lelang ini merupakan bazaar lelang resmi yang diadakan oleh Pegadaian. Kami menghimbau agar masyarakat waspada terhadap penipuan berkedok lelang online karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo.

Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini Pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadhan. Masyarakat, bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman yang menggugah selera untuk teman berbuka puasa.

Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow sepanjang periode program.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti bazar, harus sudah melakukan vaksin minimal dosis pertama dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi.

‘’Demi kesehatan bersama, Pegadaian juga menghimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak selama berlangsungnya Bazar Lelang Emas & Kuliner Ramadhan’’, tambah Amoeng.

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelaksanaan Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan Pegadaian dapat mengunjungi sahabatpegadaian.com/acara atau jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengikuti Instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaian_id. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.