Bulan Ramadan, Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Kota Surabaya Santuni Anak Yatim

by -346 Views
Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Surabaya (Pokja Judes) foto bersama dengan anak yatim Al-Hayismi.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Surabaya (Pokja Judes) berbagi keberkahan melalui kegiatan sosial santunan kepada anak yatim di Yayasan Al Hasyimi, Jalan Kedung Thomas, Rabu (27/4/2022).

Ketua Pokja Judes, Maulana mengatakan, bahwa kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahunan pada bulan Ramadan.

“Alhamdulillah santunan terlaksana dengan baik dan kami jemput bola dengan langsung mengunjungi lokasi panti asuhan,” kata Maulana.

Dalam kegiatan sosial ini, seluruh anggota Pokja Judes nampak sangat guyub dan solid untuk berpartisipasi mensukseskan acara.

“Kita (Pokja Judes) bersyukur masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan Ramadan. Kami yakin ini akan membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Guntur selaku Ketua panitia menjelaskan, bahwa dana yang digunakan untuk berbagi bersama anak yatim ini dari dana iuran teman teman wartawan yang biasa meliput di DPRD Kota Surabaya.

“Alhamdulillah, kita masih dipertemukan bulan ramadan kali ini dan bisa berbagi. Untuk anggaran sendiri dari iuran teman teman jurnalis dewan yang menyisihkan sedikit rezekinya,” jelasnya.

Sedangkan perwakilan Yayasan Al Hasyimi, Nadirul Furqon mengucapkan terima kasih kepada Pokja Judes yang telah berkenan berbagi dengan anak yatim asuhannya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan telah datang dan berbagi dengan anak-anak yatim di sini,” ucap Koordinator Bidang Pendidikan Yayasan Al Hasyimi itu.

Ia mendukung dan berharap kegiatan positif dari Pokja Judes ini bisa tetap digelar secara rutin setiap tahunnya.

Selepas menyantuni anak-anak yatim piatu, Pokja Judes turut membagikan takjil bagi masyarakat secara on the road dan buka bersama di press room Gedung Yos Sudarso. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.