Bertabur Bintang Papan Atas dan Musisi Ternama, Intip Keseruan Event National Gathering BG Skin 2.0

by -647 Views
BG Skin event National Gathering 2.0 bertajuk The Glow Gatsby di Vasa Hotel Surabaya.

SURABAYA, Wartagres.Com – Kesuksesan tidak mengenal latar belakang dan tak terkecuali wanita, berhak meraih keberhasilannya sendiri. Maka itu,

BG Skin menggelar event National Gathering 2.0 bertajuk The Glow Gatsby di Vasa Hotel Surabaya.

Vonny, selaku owner dan Founder BG Skin, menjelaskan, National Gathering tahun ini sebagai bentuk apresiasi dari kerja keras para mitra BG Skin, sekaligus mempererat solidaritas dari BG Squad karena telah sukses membangun BG Skin hingga sebesar ini.

The Glow Gatsby merupakan rangkaian event dari BG Skin yang kedua setelah sukses mengadakan National Gathering pertama dengan tema Star Light Gala Dinner di Shangri-La Hotels and Resorts Surabaya, pada tanggal 4 Desember 2021 lalu. Kerja keras yang dibarengi dengan keinginan untuk menjadi business woman dan business owner, berhasil membawa BG Squad sampai sejauh ini.

Sebagai tim yang besar, The Glow Gatsby dimeriahkan dengan kedatangan Margin W sebagai sosok Brand Ambassador yang cantik dan menawan. Ditambah, kehadiran Ali Syakieb sebagai Special Guest Star.

Seperti yang diketahui, Margin W dan Ali Syakieb merupakan pasangan aktor dan aktris yang aktif di industri entertainment serta perfilman Indonesia.

“BG Squad itu kompak banget, pokoknya semoga BG Skin semakin besar,” ucap Margin.

National Gathering 2.0 tahun ini dihadiri oleh 300 partisipan yang datang dari berbagai provinsi dan pulau di Indonesia, seperti pulau Jawa, Sumatera, hingga Kalimantan. Sebagai wujud apresiasi, BG Skin memberikan reward berupa uang tunai puluhan hingga ratusan juta rupiah, emas, sampai sepeda motor karena telah mencapai angka penjualan sesuai target.

“BG Skin tak hanya ingin menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang ingin cantik dan glowing, tetapi juga ingin menjadikan wanita bisa berkembang menjadi pribadi yang mandiri dan sukses,” ujar Vonny, owner BG Skin saat membuka acara.

Acara pun juga dimeriahkan dengan special performance dari Judika yang membuat malam semakin memorable. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dan menjadi salah satu musisi besar Indonesia satu ini membawa beberapa lagu andalan di hadapan penonton.

Euforia kemeriahan Gathering National BG Skin 2.0 ini juga mendapat respon positif dari para tamu undangan. Salah satunya Shelly yang rela datang jauh-jauh dari Riau ke Surabaya untuk menghadiri acara.

“Aku baru gabung satu bulan, tapi langsung yakin dengan BG dan tak ingin melewatkan kesempatan untuk ikut gathering,” ujar Shelly.

Hal senada juga disampaikan oleh Farida pemilik store BG Skin di Sidoarjo. “Acaranya tiap tahun makin meriah, semoga BG bisa terus konsisten membuat acara keren seperti ini,” sambungnya.

Menjadi pengusaha sukses, tak terkecuali untuk para business woman penuh perjuangan. Dibutuhkan ketekunan, networking yang luas, dan suka dengan apa yang dikerjakan.

Senada dengan hal itu, BG Skin merupakan wadah bagi para wanita agar bisa menjadi pribadi yang kuat, mandiri, dan percaya atas kemampuannya sendiri. Sebagai skincare brand lokal, BG Skin juga menghadirkan produk berkualitas dengan formulasi ingredient efektif yang dapat digunakan sesuai dengan berbagai macam permasalahan kulit. (Tur)

No More Posts Available.

No more pages to load.