Sambut HUT Bhayangkara Polsek Tegalsari Siapkan 600 Dosis Vaksin Bagi Manula dan Difabel

by -193 Views
Kapolsek Tegalsari, Kompol Dwi Nugroho memberikan pelayanan kepada lansia.

SURABAYA, Wartagres.Com – Sambut HUT Bhayangkara ke 76. Polsek Tegalsari, Surabaya, Senin (13/6/2022) siang, menggelar Vaksin Presisi Polri bagi masyarakat. Sebanyak 600 dosis jenis Pfizer disiapkan untuk masyarakat.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di halaman depan Mapolsek Tegalsari. Vaksin yang disiapkan bagi masyarakat ini yakni dosis pertama, kedua maupun Booster.

Kapolsek Tegalsari, Kompol Dwi Nugroho, menjelaskan, bahwa vaksinasi yang digelar ini dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 76. Sementara untuk kegiatan ini berbeda dari biasanya yakni dengan membuka hotline layanan antar jemput untuk pasien terutama yang manula dan difabel.

“Khusus untuk manula difabel dan yang mengajak anak kecil tidak ikut antri dan langsung dilayani,” kata Kapolsek Tegalsari, Kompol Dwi Nugroho, Senin (13/6/2022).

“Selain itu juga disiapkan sarapan pagi. Setelah di vaksin juga mendapatkan kupon yang nantinya ditukar dengan sembako seperti, minyak, beras maupun snack,” tambahnya.

Selain vaksin bagi masyarakat, vaksinasi juga disiapkan untuk para tahanan sebanyak 16 orang yang belum melaksanakan vaksin dosis 3 atau Booster.

“Jadi kita memanusiakan manusia meskipun yang bersangkutan didalam kita juga memberikan hak nya untuk sehat,” lanjutnya.

Sedangkan dengan digelarnya vaksinasi ini cukup ramai dan masyarakat cukup antusias mengikuti vaksin meski Kota Surabaya diguyur hujan deras.

“Kita siapkan empat mobil patroli untuk menjemput masyarakat yang akan melaksanakan vaksin,” pungkasnya. (Rdp)

No More Posts Available.

No more pages to load.